MANUSIA PENYELAMAT UMAT

Ya,Allah limpahilah rahmat dan kesejahteraan dan berkah kepadanya
===================================================
suri teladan insan pilihan

Dia di utus di negeri Tihamah(mekkah),ketika masa menjelang kiamat,pada tulang belakangnya terdapat tanda-tanda kenabian,jika berjalan beliau dinaungi awan,dan awanpun tunduk kepadanya.

Pelepisnya cemerlang,bercahaya seperti fajar,rambutnya hitam pekat seperti malam,Hidungnya mancung seperti huruf alif,mulutnya bulat seperti huruf mim dan keningnya melengkung bagaikan nun,pendengarannya mampu mendengar gerit-gerit qalam(dilaut mahfudz)penglihatannya menembus sampai ke langit tujuh,kedua telapak kakinya dicium unta,lalu hilanglah rasa sakit yang di derita unta itu.

Binatang dhob(sejenis biawak)beriman kepadanya ,pohon-pohon pun mengucap salampadanya,bebatuan mengucapkan sesuatu kepadanya,dan kayu pohon kurma meratapinya ,bagaikan ratapan orang yg sedih merintih(karena cintanya kepada nabi)

Kedua Tangannya nampak berkah pada makanan dan minuman,hatinya tak pernah lupa dan tak pernah tidur akan tetapi selalu berkidmah dan muroqobah kepada allah.

Ketika disakiti,ia memberi ampun dan tidak mau membalas,bila di musuhi ia diam dan tidak menjawab,sehingga allah mengangkatnya sampai ke tingkat tertinggi yang belum di tempuh oleh malaikat sebelumnya dan sesudahnya,derajatnya tinggi di atas para malaikat-malaikat.

Apabila ia naik,melintas dua alam dan terpisah dari dua alam dan sampai ketempat  yang dekat sejarak dua busur panah,maka aku(allah) yang menemaninya dan berbicara kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<> "SEMOGA KITA TERMASUK ORANG YANG MENDAPATKAN SYAFA'AT KELAK..AMIIIN" <>